Terjemah online dengan babelxl

Assalamu'alaikum wr wb
Kemampuan seseorang dalam bahasa asing tidaklah ada yang bisa sempurna. Jangankan seluruh bahasa untuk satu bahasa asing saja banyak sekali yang masih sangat kesulitan misalnya kemampuan kita dalam berbahasa inggris.
Di zaman serba online ini berbagai macam informasi telah tersedia di internet namun pada saat informasi itu disajikan dalam satu bahasa yang tidak kita kuasai maka informasi itu menjadi tidak berarti sama sekali. Jika kita menterjemahkan satu informasi dengan bantuan kamus dan mencari per kata maka banyak waktu kita yang hilang sia-sia.
untuk itu kita membutuhkan layanan terjemah yang bisa membantu kita. Salah satu layanan terjemah online adalah babelxl.com. di sini kita bisa menterjemah satu bahasa semisal dari bahasa Indonesia ke dalam banyak bahasa di dunia. Penterjemahan tidak terbatas perkata tapi juga mampu menterjemah dalam satu paragraf atau lebih banyak lagi. Silahkan anda coba disini
Share on Google Plus

About satukata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment