Free Responsive Blogger Template MaxMag

Nama template      : MaxMag Blogger Template
Platform               : Blogger / Blogspot
Release date          : 3, February 2013
Author                 : www.templateism. com
License                : Creative Commons Attribution 3.0
Max Mag adalah fitur-kaya, multimedia dan tema majalah. Max Mag adalah template sepenuhnya responsif yang memiliki skema warna tak terbatas dengan "Sticky" menu yang gulungan di seluruh situs. Selain itu, ia memiliki banyak fitur spot untuk konten serta iklan. All-in-semua itu adalah tema keharusan untuk dimiliki yang benar-benar mengambil bentuk apapun dari website milik setiap kategori atau niche. Skema warna dari template juga mata ramah dan akan segar pikiran pembaca Anda


Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download

Fitur Template Max Mag Blogger :

Sticky multi Drop Down Menu: Dalam tema dirilis sebelumnya seperti Dazzling Designer , kami menggunakan " Sticky " menu drop-down , tetapi banyak pengguna yang diminta untuk menu multi Drop Down yang dapat bekerja pada tiga sub tingkat yang berbeda . Menu Menjaga bahwa dalam pikiran , kami telah menambahkan " Sticky " , Multi-level Drop down dalam tema ini .

Featured Content Area: Fitur baru ini merupakan salah satu jenis karena kita memiliki pertama kali menambahkan widget indah . Widget ini menjemput Posts meskipun Label dan , menampilkannya di daerah menampilkan konten .

Bersponsor Spot : Meskipun , kami selalu bereksperimen sementara mengalokasikan tempat iklan ditampilkan tapi kali ini kami telah memilih lokasi yang paling tepat . Kami melakukan pekerjaan penelitian di atas area yang sangat dilihat oleh pengguna . Akibatnya , tempat tema diputuskan .

Penulis Bio Widget : Hal baru berikutnya, yang kami telah menambahkan dalam template , adalah " Penulis Bio " widget yang muncul di setiap posting . Siapa pun bisa menyesuaikan , sesuai dengan kebutuhan mereka . Perlu diingat tidak untuk beberapa penulis .
Fitur Lebih : Diadaptasi dari WordPress , Magazine Style , Lebar Tetap , Skema warna putih dan hijau , berulir sistem komentar , posting terkait , Ads siap , SEO Friendly dan banyak lagi .
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment