Vertex Framework Responsive Template Framework

The Vertex Joomla Template adalah 100% gratis berlisensi GPL Template, sekarang dengan Tata Letak Responsif! Ini bertujuan untuk memamerkan fitur kuat dari kerangka Template Shape5 Vertex. Itu benar Anda mendapatkan semua fitur Vertex kuat secara gratis seperti Menu S5 Flex, 94 posisi modul, versi perangkat mobile, menyembunyikan area komponen pada setiap halaman, baris kustom dan lebar kolom, dukungan bahasa RTL, dan banyak lagi!

Tidak seperti banyak template gratis dari provider lain, bahwa pilihan kekurangan atau daya tarik visual, Vertex tidak hanya dikemas dengan pilihan tapi tampaknya terlalu besar! Anggap saja sebagai hadiah kepada anggota kami dan perayaan Joomla baru 2,5! Menyesuaikan tampilan tema dengan warna highlight kustom Anda sendiri dan font, dan menggunakan itu ribuan pilihan tata letak untuk membuat situs Anda benar-benar unik. Pastikan untuk memeriksa demo.

Vertex Framework By Shape5 - Responsive Template Framework


Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment