Free Responsive Template Template Monster


DEMO || DOWNLOAD

Untuk membantu Anda mengelola website Anda dengan cara yang tepat dan menghemat waktu Anda , kami senang untuk menawarkan kami besar Responsif Joomla template yang sempurna akan membantu Anda dalam membangun website Anda yang akan menyesuaikan diri dengan setiap resolusi layar mungkin .

Keunikan utama Responsif Joomla template adalah bahwa yang dibuat pada Joomla open source sistem manajemen konten , produk high-end ini juga memiliki keuntungan jelas seperti opsi tata letak tambahan untuk banyak perangkat layar yang berbeda . Ada 4 layout utama : Desktop ( 980px ) , tablet ( 768px ) ; smartphone landscape ( 480px ) dan smartphone potret ( 320px ) . Anda dan pengunjung situs Anda dapat masuk ke situs web dari perangkat apapun tanpa masalah , karena desain responsif membuat struktur aslinya . Anda juga dapat melihat template asli yang memiliki desain yang sama , tapi hanya tema lain . Anda akan terkejut memeriksa koleksi kami terus tumbuh Responsif Joomla template yang mencakup berbagai topik dan kategori yang cocok dengan setiap bidang usaha .

Harap dicatat bahwa Gratis Responsif sampel Joomla ini dibuat untuk tujuan pendidikan saja . Ini berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk proyek-proyek komersial atau menjual kembali template .
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment