folder guard | cara melindungi folder

Folder Guard ® adalah program keamanan komputer yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan sumber daya lainnya Windows. Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password, untuk menghentikan pengguna lain dari mengintip ke dalam catatan Anda. Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap terlihat sampai Anda memasukkan password yang valid. Anda juga dapat melindungi file sensitif sistem dari modifikasi atau perusakan, menonaktifkan akses ke drive removable, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.
Anda dapat melindungi dengan password folder hampir semua, sehingga hanya pengguna yang berwenang untuk membuka file atau folder yang dilindungi. Anda dapat sandi-melindungi yang tidak terbatas jumlah folder, masing-masing dengan password sendiri, atau Anda dapat menggunakan Master Password Folder Guard untuk Perlindungan semuanya sekaligus.

DOWNLOAD DISINI


Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment