free opencart template (marine store)

Sampel Bootstrap OpenCart gratis ini memiliki desain yang sederhana dan nyaman dengan gaya minimalis, yang akan terkesan pengguna dengan berkelas elegan dan fungsionalitas eCommerce kuat.
Platform OpenCart ditujukan untuk memenuhi kebutuhan toko online khusus dalam desain dan fungsionalitas. Pelanggan Anda akan merasa aman karena kegunaan memberikan kesempatan untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah.
Menggunakan Bootstrap disempurnakan tema yang Anda akan mampu membuat hal-hal tambahan, yang tidak ada dalam tema toko online standar. Antarmuka dapat ditingkatkan dengan unsur-unsur tambahan, seperti tombol dengan fitur canggih, label, thumbnail, progress bar, dll
Backend akan memudahkan pekerjaan Anda dengan stylesheet CSS siap. Ini berarti Anda akan mendapatkan definisi gaya dasar untuk semua komponen HTML utama: navigasi, tabel, tipografi, tombol, dan banyak lagi.

DEMO || DOWNLOAD

template responsive opencart gratis

Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment