Mendapatkan hasil pencarian yang baik alami: top peringkat Google dalam 3 langkah mudah ( tutorial seo prestashop )


Mendapatkan hasil yang baik pencarian 'alami' atau tidak dibayar berarti bahwa situs Anda tiba di bagian atas hasil menumpuk ketika orang menggunakan Google (atau Yahoo, Bing) untuk mencari informasi yang berhubungan dengan bisnis Anda. Menggunakan Search Engine Optimisation (SEO) teknik dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk e-bisnis untuk mendapatkan visibilitas. Dan harga yang benar juga - teknik ini bebas!
Jadi hari ini kita akan mengambil melihat lebih dekat pada SEO, dengan 3 cara untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mendapatkan hasil mesin pencari yang lebih baik dari Anda sendiri.

I-Optimalkan sisi teknis e-store Anda

Tujuan pertama Anda adalah untuk memastikan bahwa aspek teknis dari website Anda dioptimalkan. Ini akan memerlukan sedikit keahlian teknisi, terutama dengan HTML.

a. Mengatur meta tag Anda, memberi mereka nama-nama yang mencakup kata-kata kunci ditetapkan sebelumnya

Ini meta tag menerjemahkan konten ke dalam kode HTML, meskipun kode tetap tersembunyi di halaman situs. Hanya mesin pencari membaca meta tag, menggunakan mereka untuk indeks Anda e-toko dan daftar di halaman mereka. Itulah mengapa penting untuk hati-hati mempertimbangkan kata-kata kunci yang Anda gunakan di sini.

Meta tag yang paling penting adalah tag H1, atau judul utama halaman Anda, melainkan ini tag H1 bahwa crawler mesin pencari membaca pertama ketika memutuskan bagaimana untuk mengkategorikan situs Anda. Itulah sebabnya judul dari setiap halaman harus menunjukkan konten halaman serta jenis bisnis Anda.

b. Hati-hati struktur website Anda

Pastikan bahwa website Anda adalah terorganisasi dengan baik, dan memiliki hirarki informasi logis. Pertimbangkan dengan hati-hati bagaimana mengatur dan mengkategorikan konten Anda. Sebuah situs tertata lebih mudah bagi pengguna untuk menavigasi dan akan memiliki dampak positif pada peringkat mesin pencari Anda. Jadi memastikan struktur situs Anda efisien dan terorganisasi dengan baik.

II-Mengembangkan konten situs Anda

Sekarang Anda sudah dioptimalkan sisi teknis e-store, Anda dapat fokus pada konten. Segera setelah Anda telah membuat daftar lengkap dari kata-kata kunci, Anda dapat mulai menggunakan mereka dalam konten e-toko (dalam deskripsi produk, di situs Anda dan bahkan di blog anda!). Semakin Anda menggunakan kata kunci Anda, semakin baik peringkat Anda dalam hasil pencarian akan.

Dan Anda dapat menggunakan kata-kata kunci dalam deskripsi meta Anda juga. Berikut ini adalah contoh dari apa yang mereka terlihat seperti dalam kode sumber halaman web Anda:


<META NAME = "Deskripsi" CONTENT = "Masukan deskripsi halaman Anda di sini">

Untuk memiliki dampak terbesar pada hasil mesin pencari, ikuti aturan sederhana:

Buat konten asli untuk setiap halaman situs Anda.
Menulis teks yang jelas dan relevan yang dapat dengan mudah dibaca oleh pengguna dan mesin pencari.
Deskripsi Anda harus asli dan terkait dengan aktivitas bisnis Anda: jangan menggunakan kata-kata hanya karena mereka menghasilkan lalu lintas - mesin pencari akan menemukan Anda dan Anda akan dilimpahkan ke halaman terakhir dari hasil!

III-Deskripsi Anda harus asli dan terkait dengan aktivitas bisnis Anda: jangan menggunakan kata-kata hanya karena mereka menghasilkan lalu lintas - mesin pencari akan menemukan Anda dan Anda akan dilimpahkan ke halaman terakhir dari hasil!

Link bangunan adalah bagian penting dari strategi SEO Anda. Dengan meningkatkan jumlah link eksternal ke situs Anda, Anda dapat meningkatkan visibilitas ke mesin pencari.
Teknik ini berkembang dari pengamatan bahwa mesin pencari cenderung mempercayai pendapat orang lain tentang Anda lebih daripada Anda sendiri. Itulah mengapa mereka melihat jumlah situs yang berbicara tentang e-store Anda.
Untuk membuat sebagian besar dari strategi ini, Anda dapat mendaftarkan situs Anda pada direktori bebas dan situs perbandingan. Ini adalah teknik yang benar-benar gratis yang akan meningkatkan popularitas situs Anda.
Setelah itu, Anda harus menyadari bahwa jika Anda daftar situs Anda terlalu cepat pada direktori terlalu banyak, Anda menjalankan resiko crawler mesin pencari untuk menemukan Anda. Dua direktori minggu adalah angka yang baik untuk menghindari deteksi. Selain itu, penting untuk menggunakan konten asli untuk setiap deskripsi situs - cara yang baik untuk menghindari berangkat mesin pencari lonceng peringatan.

Akhirnya, perlu diingat bahwa SEO adalah proyek jangka panjang, Anda akan membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mendapatkan peringkat yang layak Anda dapatkan. Tapi hasilnya pasti worth it! Untuk informasi lebih lanjut tentang Search Engine Optimisation, download Panduan Praktis untuk SEO!
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment