Aplikasi Kitab Nahwu Untuk Handphone

Dengan berkembangnya teknologi di dunia ini menjadikan kita dengan demikian mudah untuk berinteraksi dengan saudara-saudara kita di manapun yaitu dengan menggunakan facebook. Dengan facebook kita juga bisa berdiskusi secara online tanpa terhalang oleh jarak yang jauh. Salah satu grup facebook yang membernya sampai ribuan adalah Grup Belajar Ilmu Nahwu Shorof dan Tata bahasa online, yang di dalamnya di bahas tentang nahwu dan shorof serta berbagai hal yang masih berkaitan dengannya. Namun pada kenyataannya para peserta diskusi bukan hanya mereka yang duduk di rumah yang tersedia berbagai macam referensi, akan tetapi banyak sekali para peserta diskusi yang aktifitasnya mobile sehingga butuh referensi praktis dan simpel demi menunjang kebutuhan akan sarana diskusi ataupun belajar di waktu senggang.

Melihat hal tersebut, kebetulan ada koleksi Aplikasi kitab nahwu di komputer yang aku dapatkan di internet (lupa sumbernya) maka aku upload agar bisa di download dan dimanfaatkan. Semoga pembuat aplikasi mendapatkan limpahan pahala dan keberkahan dalam kehidupannya. amin.
berikut koleksi kitab-kitab nahwu untuk handphone dalam format .jar

1. Jami'uddurus juz 1:  Link1 link2
2. Jami'uddurus juz 2 : Link1 link2
3. Mutammimah :  Link1 link2
4. Imriti :  link1 link2
5. Syarah Ibnu Aqil : Link1 link2
6. Uquduljuman: link1 link2
7. Alfiyah ibnu malik: Link1 link2
8. Kumpulan kitab Nahwu link1
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment